National Scientific Journal of UNMAS Denpasar memuat semua jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh pengelola jurnal program studi di Universitas Mahasaraswati (UNMAS) Denpasar.

Journals

  • Prosiding Seminar Nasional Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar

    Prosiding seminar nasional Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar ini merupakan kumpulan hasil-hasil penelitian dibidang hukum tata negara dan hukum pemerintahan tahun 2017 yang kemudian diseminarkan pada bulan Maret 2017 yang bertemakan "Haluan Negara Sebagai Pengamalan Pancasila"
  • Prosiding Semnas Hasil Penelitian Hukum Kesehatan

    Prosiding Seminar Nasional ini merupakan kumpulan hasil-hasil penelitian di bidang bidang hukum kesehatan sebelum tahun 2016 oleh Program Studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum Universitas Mahasaraswati Denpasar dan Fakultas Hukum Universitas Tujuh Belas Agustus 1945 Semarang 2016 yang diseminarkan pada Senin, 23 Mei 2016 dan diterbitkan oleh Universitas Mahsaraswati Press.
  • Prosiding Semnas Hasil Pengabdian Masyarakat

    Prosiding Seminar Nasional Hasil Pengabdian Masyarakat "Inovasi IPTEKS Perguruan Tinggi untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat"
  • Prosiding Semnas Hasil Penelitian

    Prosiding Seminar Nasional Hasil Penelitian "Inovasi Ipteks Perguruan Tinggi untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat"
  • Ngayah : Majalah Aplikasi IPTEKS

    Ngayah merupakan majalah aplikasi IPTEKS dalam kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Majalah ini diterbitkan oleh Forum Layanan IPTEKS Bagi Masyarakat (FLipMAS) Wilayah Bali, terbit dua kali setahun pada bulan Juli dan Desember.

  • Jurnal Agrimeta

    Agrimeta adalah jurnal suntingan ilmiah yang secara spesifik difokuskan pada publikasi karya-karya inovatif dari penelitian murni atau terapan yang berhubungan dengan pertanian dalam arti luas , review dan analisis tentang semua aspek agroekoteknologi, agribisnis, sosial dan budaya pertanian (baik yang menyangkut fisik dan metafisik), baik secara alami maupun terkontrol dengan memanfaatkan teknologi yang ramah lingkungan/organik.

  • Jurnal Ilmu Manajemen (JUIMA)

    Jurnal Ilmu Manajemen (JUIMA) adalah jurnal ilmiah yang bertujuan untuk mempublikasikan informasi hasil penelitian di bidang manajemen. Lingkup penelitian manajemen yang dimuat dalam JUIMA meliputi manajemen produksi. JUIMA terbit dua kali setahun pada bulan Maret dan September, yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati Denpasar.

  • Jurnal Riset Akuntansi (JUARA)

    Jurnal Riset Akuntansi (JUARA) adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati Denpasar yang bertujuan untuk mempublikasikan informasi hasil penelitian akuntansi. Lingkup penelitian akuntansi yang dimuat dalam JUARA meliputi akuntansi keuangan, akuntansi manajemen, akuntansi sektor publik,auditing, sistem informasi, pasar modal dan perpajakan. JUARA diterbitkan dua kali setahun pada bulan Ma

  • Jurnal Advokasi

    Jurnal Advokasi adalah jurnal yang memuat publikasi ilmiah di bidang ilmu hukum. Jurnal Advokasi diterbitkan oleh Fakultas HukumUniversitas MahasaraswatiDenpasar dan diterbitkan dua kali setahun, yaitu setiap bulan Maret dan September.
  • Jurnal Santiaji Pendidikan (JSP)

    Jurnal Santiaji Pendidikan (JSP) adalah jurnal yang memuat publikasi berupa hasil penelitian dan kajian pustaka dalam bidang pendidikan. JSP diterbitkan sejak Januari 2011 oleh Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Mahasaraswati Denpasar. JSP terbit dua kali setahun pada bulan Januari, dan Juli.
  • Jurnal Bakti Saraswati (JBS)

    Jurnal Bakti Saraswati adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Lembaga Penelitian dan Pemberdayaan Masyarakat Universitas Mahasaraswati Denpasardan merupakan media untuk mempublikasikan hasil-hasil penelitian, baik penelitian murni maupun terapan dan ulasan(review) penerapan IPTEKS bagi masyarakat, serta pemikiran-pemikiran kritis IPTEKS.

  • Alam Lestari

    Jurnal ALAM  LESTARI merupakan jurnal ilmiah Prodi Perencanaan Pembangunan Wilayah dan pengelolaan Lingkungan (P2WL) Pascasarjana Universitas Mahasaraswati Denpasar yang berisikan hasil penelitian dan kajian teoritis mengenai masalah-masalah perencanaan wilayah, pengelolaan lingkungan dan pemberdayaan masyarakat daerah perkotaan dan pedesaan.

  • Kurva Teknik

    Kurva Teknik adalah Jurnal Ilmiah Teknik Sipil dalam arti luas yang mempublikasikan hasil penelitian, perencanaan atau kajian review pada semua aspek dari tahap perencanaan, pelaksanaan, maupun pengawasan baik itu bahan/material konstruksi, peralatan, struktur/konstruksi, operasional, maintenance, maupun manajemen konstruksinya.
  • KAIUMAS

    KAIUMAS merupakan Kumpulan Artikel Ilmiah UKM KIM (Kelompok Ilmiah Mahasiswa) Universitas Mahasaraswati Denpasar. Jurnal ilmiah ini terbit satu kali setahun pada bulan November. Berisi tulisan yang diangkat dari hasil penelitian PKM atau setara dengan penelitian ilmiah yang dilakukan setiap setahun sekali oleh mahasiswa UNMAS Denpasar