Login or Register to make a submission.

Submission Preparation Checklist

As part of the submission process, authors are required to check off their submission's compliance with all of the following items, and submissions may be returned to authors that do not adhere to these guidelines.

Author Guidelines

Pedoman Penulisan Jurnal Ilmu Manajemen

 

  1. JUIMA yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati Denpasar adalah media untuk menerbitkan hasil penelitian yang orisinil, gagasan atau kajian konseptual termasuk aplikasinya di bidang manajemen.
  2. Judul harus ditulis secara ringkas, tetapi cukup informative untuk menggambarkan isi tulisan. Jika memungkinkan hindari penggunaan singkatan. Huruf setiap kata judul berupa huruf capital.
  3. Naskah dapat ditulis dalam bahasa Indonesia atau bahasa Inggris dan ditulis rapi pada kertas berukuran A4 (satu sisi) dan setiap lembar dituliskan harus diberi nomor halaman dengan maksimal 12 halaman. Format penulisan dua kolom, model huruf Times New Roman. Ukuran huruf 12 point dan margin bawah 2 cm.
  4. Nama-nama penulis harus tertulis jelas. Jika seorang penulis mempunyai institusi yang berbeda dengan yang lainnya, setiap nama penulis harus diikuti dengan nomor urut superscriptusinya dengan nomor superscript yang sama serta dilengkapi biodata penulis.
  5. Artikel yang ditulis harus mencantumkan abstrak dalam Bahsa Indonesia dan Bahasa Inggris. Kata kunci harus dipilih untuk menggambarkan isi makalah yang terdiri paling sedikit 3 kata kunci. Kata-kata kunci ini dapat diambil dari judul dan isi abstrak
  6. Mencantumkan referensi yang lengkap (sesuai pedoman APA) diurutkan secara alpabetis pengarang tidak diberi nomor dengan urutan, nama pengarang, tahun penerbitan, judul buku, kota penerbitan dan nama penerbit.
  7. Alamat Redaksi “JUIMA” dengan alamat FE Universitas Mahasaraswati Denpasar Jalan Kamboja No.11A , Tel. (0361) 262725 Denpasar
  8. Setiap penulis mengirim artikel lengkap dengan alamat korespondensi.
  9. Naskah akan dinilai oleh 5 tm yang meliput kebenaran isi, derajat orisinalitas, relevansi isi serta kesesuaian dengan misi jurnal.

Privacy Statement

The names and email addresses entered in this journal site will be used exclusively for the stated purposes of this journal and will not be made available for any other purpose or to any other party.