Jurnal Ilmu Manajemen (JUIMA)

Jurnal Ilmu Manajemen (JUIMA) adalah jurnal ilmiah yang bertujuan untuk mempublikasikan informasi hasil penelitian di bidang manajemen. Lingkup penelitian manajemen yang dimuat dalam JUIMA meliputi manajemen produksi. JUIMA terbit dua kali setahun pada bulan Maret dan September, yang diterbitkan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Mahasaraswati Denpasar.


Journal Homepage Image

Announcements

 

Susunan Redaksi JUIMA FE UNMAS

 
Susunan Redaksi JUIMA  
Posted: 2014-03-24 More...
 
More Announcements...

Vol 7, No 7 (2017): JUIMA

Table of Contents

Articles

UNAIDED LONG-TERM MEMORY RECALL PRODUCT PLACEMENT PADA PENAYANGAN FILM PDF
I Gede Yudhi Hendrawan
KONTRIBUSI SUCCESS FACTORS TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DAN DAMPAKNYA PADA PERILAKU PASCA PENGGUNAAN (Studi Pada Pengguna E-marketplace di Denpasar) PDF
Made Pradnyan Permana Usadi, Ketut Rahyuda, I G.A.K Giantari
EFISIENSI PENYALURAN KREDIT PADALEMBAGA PERKREDITAN DESA: KAJIAN BERDASARKAN KOMPONEN STRUKTUR PENGENDALIAN INTERNAL PDF
I Gusti Ngurah Bagus Gunadi, I Gusti Ayu Imbayani, I Gede Cahyadi Putra
PENGARUH LIKUIDITAS, LEVERAGE, KEPEMILIKAN MANAJERIAL, DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP KEMUNGKINAN TERJADINYA FINANCIAL DISTRESS PDF
I Ketut Sunarwijaya
PENGARUH LOCUS OF CONTROL, SISTEM PENGENDALIANINTERNAL DAN KONTRAK PSIKOLOGI TERHADAP BUDGETARY SLACK (Studi Pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) di Provinsi Bali) PDF
I Nyoman Putra Yasa
VALUE ADDED INTELLECTUAL COEFFICIENT (VAICTM) PADA PERUSAHAAN SEKTOR PERBANKAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PDF
Ni Made Dwi Andriyani, Gusti Ayu Mahanavami, I Nyoman Parta
PENGARUH INTERNET FINANCIAL REPORTING DAN TINGKAT PENGUNGKAPAN INFORMASI WEBSITE TERHADAP FREKUENSI PERDAGANGAN SAHAM PERUSAHAAN PDF
Carrisa Kumalasari, Agus Wahyudi Salasa Gama, I Wayan Suarjana
PENGEMBANGAN JASA PELAYANAN BAHANKERAMIK SIAP BENTUK BPC-1 DALAM MENINGKATKANEKONOMISASI BIAYA PRODUKSI PDF
Wiryawan Suputra Gumi, I Nyoman Normal
PERAN INOVASI PRODUK DAN KEUNGGULAN BERSAING MEMEDIASI PENGARUH ORIENTASI PASAR TERHADAP KINERJA PEMASARAN PDF
A.A.Rai Narastika, Ni Nyoman Kerti Yasa
PENGARUH INTENSITAS ADAT TERHADAP PENDAPATAN PEDAGANG ACUNG PEREMPUAN DI PANTAI LEGIAN KUTA PDF
Made Ika Prastyadewi
ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN PEMASARAN:SINERGI PENENTU KESUKSESANUSAHA PADA USAHAKECIL DAN MENENGAH DI PROPINSI BALI PDF
Dewiwati Sujadi, Yudi Darmita
PENGARUHDAYA TARIK IKLAN DAN KREDIBILITASCELEBRITY ENDORSER TERHADAPBRAND IMAGE PDF
Ni Putu Nita Anggraini, Dewa Md Adnyana


ISSN : 2337-9804

E-ISSN : 2549-8843